Cari Blog Ini

Minggu, 11 Desember 2011

JKT48 girlsband baru Indonesia

DEBUT


Mungkin anda pernah mendengar AKB48, Girlband Jepang yang dengan member terbanyak di asia, tak tanggung-tanggung 48 Orang. Nah kini JKT48, yaitu AKB48 versi Indonesia. 

JKT48, grup vokal yang berbasis di Jakarta telah dibentuk untuk tahap pertama. Pada tahap pertama ini telah terpilih 28 anggota JKT48 melalui proses audisi yang melibatkan 1200 orang. Dalam situs resmi JKT48, ditampilkan profil masing-masing ke 28 anggota JKT48 mulai dari nama, tempat tanggal lahir, golongan darah hingga tinggi badan.

Tidak hanya JKT48, Yasushi Akimoto juga telah membuat AKB48 versi Taipei, Taiwan yaitu TPE48 yang akan memulai debutnya di musim panas mendatang. Selain itu, Akimoto juga merencanakan akan membentuk vokal grup serupa berbasis di Singapura dan Thailand.
Dengan hadirnya JKT48 di dunia musik Indonesia, tentunya akan menambah warna di industri musik Indonesia dan akan semakin meramaikan girlband Indonesia.

Baru-baru ini, JKT48 muncul untuk pertama kali untuk iklan Pocari Sweat (dengan 28 member). Mereka menyanyikan lagu HEAVY ROTATION yang merupakan lagu AKB48. Bagi yang belum lihat, berikut videonya :



This video, you can download with IDM (Internet Download Manager) 



Download versi mp3 dibawah ini