Cari Blog Ini

Selasa, 27 September 2011

U-KISS - Neverland [ Dance Version ]

U-KISS Neverland [Dance Version] # mp3 . mp4

Saat para penikmat music K-Pop memuji-muji soal ‘dance’ mereka di Neverland original MV, saya yakin akan muncul “Dance Version” dari klip ini. Dan ternyata benar, Offical U-KISS akhirnya merilis Neverland [Dance Version]. Menarik.


Sebenarnya saya pribadi jadi sangat interest sama U-KISS saat mereka tampil di MV 0330 kemaren. Mereka tampil mature tanpa set dan kostum khusus. Tampak santai dan casual. Sayang, di comebacknya kali ini, mereka kembali tampil dengan set dan kostum kembaran khusus yang memang bener-bener rasa ‘boyband’ banget. Tapi mo gimana lagi, U-KISS sejatinya memang boyband. Jadi kostum kembaran mereka kaya’nya tidak menjadi masalah buat penggemarnya.
Menyoal lagu ini, pertama denger saya langsung ngeh, “Ini rasa Super Junior”, ada part-part yang memang kental dengan ciri khas Super Junior. Yah, tapi U-KISS jelas beda dengan SuJu. Tetap ada rasa ‘U-KISS’nya khususnya part Rap Dongho, really nice. Suara mereka yang masih segar, sangat menarik untuk didengarkan meski dengan telinga telanjang.
Kurangnya dari MV Dance Version kali ini, seharusnya mereka combine dengan kostum putih atau part saat mereka indoor. Tapi abaikanlah, MV ini tetap menarik, terutama beberapa detik menjelang akhir. I love that move.


Youtube video, you can download with IDM (Internet Download Manager)

Download versi mp3 dibawah ini




Download versi mp4 (video untuk ponsel) dibawah ini
U-KISS - Neverland [ Dance Version ].mp4