Cari Blog Ini

Minggu, 25 September 2011

Opera Mini 4.3 Bermasalah, pakai Opera Mini 4.1

Opera Mini 4.3 Bermasalah, pakai Opera Mini 4.1
Beberapa waktu lalu, Opera Mini merilis update-an Opera Mini 4.1 / 4.2 menjadi Opera Mini 4.3. Saat ada pemberitahuan update, saya langsung klik UPFDATE NOW.

Saya pikir OM 4.3 bakal lebih canggih, kenyataanya tidak sama sekali. 
> Proses loadingnya relatif lebih lama.
> Saat kita post komen atau wall, kudu di send 2 kali, kadang malah lebih.

Asli kecewa
sama Opera Mini 4.3. Menurut saya, Opera Mini 4.1 bisa lebih stabil. Saya pun menghapus OM 4.3 dan ingin kembali menggunakan OM 4.1. Tapi di situs resmi Opera Mini, ternyata sudah tidak tersedia. Saya bisa saja mencari OM 4.1 modif buatan tangan-tangan kreatif, tapi kebanyakan tidak bisa multitasking. Saat kita klik aplikasi lain dalam ponsel, maka Opera Mini otomatis dimatikan.

Beruntung, ternyata di hard-drive saya, Original Opera Mini 4.1 masih tersimpan.

Nah buat kalian yang punya masalah dengan Opera Mini 4.3, pakai saja Opera Mini 4.1. Tapi kalau selama ini kalian lancar-lancar saja dengan OM 4.3, berarti benar kata om saya, "Semua tergantung ketampanan dan keimanan". haha... Berarti saya tidak cukup tampan dan beriman untuk pakai OM 4.3.

Nah, ini link Opera Mini 4.1.