Cari Blog Ini

Minggu, 30 Oktober 2011

FAME – 123456789 (Boyband baru Indonesia, mix and match lagu Jennifer Lopez dan Britney Spears)

PREVIEW...
FAME – 123456789 (Boyband baru Indonesia, mix and match lagu Jennifer Lopez dan Britney Spears)

FAME adalah boyband baru yang muncul ditengah menjamurnya boyband di Indonesia. FAME sendiri adalah singkatan dari Fashionable, Artistik, Misi, Entertainment. FAME terdiri dari 7 cowok, Xing Hermina (Lead Vocal), Xander (Main Vocal), Andi Joe (Main Vocal), Val (vocal), NC a.k.a Nico Fernandez (vocal), Thomas (vocal & main dancer) dan Alex (Rap).
FAME menarik perhatian saya karena lagu mereka yang apik, materi lagu yang memadai dan, dance perform
yang mumpuni. Menarik versi saya karena lagu ini adalah mix and match lagu-lagu populer diva hollywood, Jennifer Lopez dan Britney Spears.
Part awal lagu, kita akan disuguhi musik yang tidak jauh beda dengan intro musik Jennifer Lopez – On The Floor, dilanjutkan dengan lirik awal yang nadanya mirip dengan lagu Britney Spears – Hold it Againts Me. Mendekati reff, lagunya jadi mirip lagu Britney Spears – Till The World Ends, dan part reffnya terdengar similiar dengan reff lagu Britney Spears – I Wanna Go.

Sang pencipta lagu sukses meramu ke-empat lagu populer ini menjadi sebuah satu kesatuan, mix dari empat lagu itu terasa halus, tidak ada tanjakan nada yang sumbang (kecuali tambahan efek suara robotic, sangat mengganggu). Tapi secara keseluruhan lagu ini sangat enak didengar. Saya bisa bilang, ini adalah lagu Boyband lokal terbaik dan paling komersil.. Biasanya saya selalu under estimate dengan boyband indonesia, tapi FAME adalah yang terbaik sampai saat ini (XO-IX mengekor di belakang, plus Dragon Boys dan NSG Star setelahnya). Boyband-boyband seperti inilah yang patut diberi apresiasi.

Oke, sambil nunggu video klipnya rilis, kita nikmati dulu stage perform dan lagu mereka.
 Watch and download full video, mp3 link here,



This video, you can download with IDM (Internet Download Manager)

Download versi mp3 dibawah ini
FAME – 123456789.mp3