Cari Blog Ini

Sabtu, 12 Mei 2012

Cara Cepat Hamil

Ada banyak cara agar mendapatkan anak dengan cepat. Mungkin solusi yang paling cepat adalah mengadopsi anak. Namun, mengadopsi anak mungkin mendatangkan masalah dimasa depan ketika sang anak sudah bisa berpikir dan menanyakan orang tua aslinya. Selain itu anak adopsi tidak seperti anak sendiri. Oleh sebab itu, lebih baik mencari cara cepat hamil daripada mengadopsi bayi.
Jika anda serius dengan cara cepat hamil, maka anda bisa konsultasi dengan dokter, namun jika anda malu, mungkin anda bisa mencoba dengan membaca artikel atau majalah yang membahas cara cepat hamil. Sebagian besar artikel mungkin anda menyarankan anda untuk memperbaiki kesehatan diri sendiri dulu sebelum merencanakan membuat anak. Memperbaiki kesehatan diri sendiri bisa dilakukan dengan makan makanan yang bergizi seperti sayur-sayuran hijau dan buah-buah segar yang banyak mengandung vitamin.
Makan daging segar seperti ikan yang mengandung banyak protein juga membantu proses pembentuan sperma dan juga pematangan telur agar cepat hamil. Protein yang terbaik terdapat di daging ikan segar seperti ikan salmon yang mengandung Omega-3 dan protein lain yang sangat penting. Agar cepat punya anak, olahraga juga penting. Olahraga memperbaiki metabolisme tubuh dan pada akhirnya juga menyehatkan alat reproduksi. Selain olah raga dan makanan, anda juga disarankan mengkonsumsi suplemen yang mengandung mineral yang tidak terdapat dalam makanan. Ada banyak produk suplemen yang bisa anda beli cara cepat hamil.
Jika anda sudah menjalankan hal tersebut diatas, cobalah ke dokter dan periksa kesehatan sperma dan kesehatan indung telur agar proses pembuahan segera berhasil dan cara cepat hamil tanpa harus buang-buang waktu lagi. Selain itu, minta nasehat ke dokter bagaimana cara melakukan hubungan seksual yang benar, yang bisa secara efektif membuahi telur dan cara cepat hamil.
Jika Anda merasa benar-benar ingin segera memiliki Anak, saya pernah membaca tentang ebook yang membahas perihal cara cepat hamil tersebut. Ada seorang dokter bernama dr. Rosdiana yang menulis secara tuntas tentang tips cara cepat hamil. Beliau melakukannya untuk mmebantu para pasiennya memperoleh bimbingan secara langsung lewat buku yang ditulisnya. Dan cara tersebut terbukti berhasil untuk hampir semua pelanggan. Untuk langsung membaca buku tersebut, silakan klik di Cara Cepat Hamil.