Cari Blog Ini

Rabu, 26 Oktober 2011

AGNES MONICA Gagal ke MTV EMA 2011 kalah dari BIGBANG

AGNES MONICA Gagal ke MTV EMA 2011 kalah dari BIGBANG

Agnes Monica harus menghentikan langkahnya di MTV Europe Music Award 2011 untuk kategori Worldwide Act Asia Pacific setelah kalah voting dari BIGBANG, boyband asal Korea Selatan. Yang menarik
dari kejadian ini adalah tulisan-tulisan pendek para penggemar Agnes. Kemaren-kemaren begitu semangat saat tau Agnes masuk nominasi, diantaranya komennya kaya gini,

“Satu-satunya artis indonesia dengan segudang prestasi. Ayo nez, raih prestasi sekali lagi, rebut pialanya dan harumkan nama bangsa. God bless U.”

“Agnes, hebat! Rasakan para antis, Agnes benar-benar go internasional sekarang. Tunjukkan kehebatanmu, Nez. Buktikan bahwa kamu layak.”

“Gue yakin, dengan kemampuan Agnes, dia bisa menang.”

Tapi setelah tau Agnes kalah, komennya jadi gini,
“Kalah gak papa Nez, prestasi itu tidak dilihat dari penghargaan kog, yang penting terus berkarya.”

(lah... lah... katanya kemaren suruh rebut piala buat harumkan nama bangsa, sekarang malah jadi bijak, ‘prestasi itu tidak dilihat dari penghargaan kog’... haha... si mas ini lucu, mutar omongan. Red.)

“Walaupun kalah, kelak kak Agnes akan menjadi penyanyi sukses dunia. Menurutku penyanyi di ASIA tidak ada yang lebih baik selain kak Agnes. Aku selalu doa’in yang terbaik buat kak Agnes.”

(Semoga doa’Mu di dengar, mbak. Qeqeqe... berarti masih PR, supaya Agnes bisa membuktikan ‘sesuatu’ buat para antis. Mbak, mbak, lucu sampean ini. Kemaren tereak lantang, ‘buktikan, tunjukkan kehebatanMu...!’ sekarang komennya langsung slowing down. Red.)

“Cuma kalah voting kan, Nez. Tapi kamu tidak kalah secara kualitas.”

(Katanya yakin dengan kemampuan Agnes, dia bisa menang. Si mbak yang satu ini jg ikut-ikutan lucu kaya mas dan mba yang diatas. Lah... kalo sudah lucu, sekalian saja bikin group lawak. Red.)



Abaikan soal yang tadi. Intinya saya dan anak Indonesia lain tetap bangga sama Agnes Monica. Bagaimanapun dia telah melangkah jauh, menyisihkan Exile (Jepang), Jay Chou (Taiwan), Jane Zhang (China), Sia (Aussie) dan Gotye (Aussie). Meski tidak lanjut, Agnes telah membuat letupan bagi Indonesia, berpikir positif, setidaknya orang Eropa mulai melirik musik Indonesia. Agnes juga sukses membuat ‘agnes wave’ di seluruh infotainment dan bahkan ada acara bedah dan wawancara khusus buat membahas perihal Agnes masuk nominasi.

Sukses buat Agnes. Kami masih menunggu janji album internsionalmu, duet bareng Michael Bolton dan rencana kerja bareng Mike Posner.
Akhir kata, ada pantun buat Agnes…

Badan lemes karena lelah
Beli obat, seribu dapat satu
Agnes meski kamu kalah
Kamu tetap hebat dan artis yang ‘sesuatu

Nah, buat yang penasaran, seperti apa musik BIGBANG, silahkan cek video dibawah ini.


>>Tonight


>> Gara Gara Go!